Estrogen, Hormon Penting Dalam Tubuh Wanita

Dari usia pubertas, menstruasi, kehamilan pada semua tahap kehidupan seorang wanita, hingga menopause tidak lepas dari peran hormon estrogen. Sebenarnya, apa arti hormon estrogen, bagaimana cara kerjanya?

Estrogen adalah wanita yang hanya bereproduksi.Hormon Operasi ini memainkan peran penting dalam pertumbuhan dan perkembangan karakteristik seksual tidak hanya berproduksi di dalam tubuh wanita tapi juga tidak hadir dalam tubuh manusia pada tingkat yang jauh lebih rendah. Ini adalah nama sebuah kelompok. Dari hormon. Hal ini terbatas pada peran estrogen dalam tubuh pria yang pasti tidak tahu.

Hormon yang sama adalah zat kimia yang berperan penting dalam tubuh manusia dan mengalir ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah normal. Umumnya, hormon berperan:

Ini membawa pesan atau instruksi dari satu set sel ke kelompok sel lain.
Fungsi organ mempengaruhi sel.
Sesuaikan pertumbuhan dan metabolisme.
Identifikasi fungsi seksual dan jaringan reproduksi.
Ini mempengaruhi mood.
Cara mengatur pemakaian tubuh dengan cara makan.
Respon tubuh Anda terhadap manajemen risiko.
Secara khusus, pengakuan peran hormon dalam tubuh estrogen memungkinkan wanita untuk memahami perubahan dalam tubuh selama waktu yang lebih baik.
Dari otak ke tulang
Ini berperan dalam pengembangan dan pengembangan organ seksual wanita estrogen asli. Ini diproduksi oleh hormon ini oleh ovarium, dan oleh jaringan adiposa dan kelenjar adrenal. Kelompok ini terdiri dari hormon estriol, estrone dan estradiol. Tingkat hormon estradiol tertinggi pada periode reproduksi wanita. Untuk sementara produksi estradiol dan estron terutama menghasilkan estriol melalui plasenta dari ovarium selama premenopause dan selama kehamilan. Hal ini ditandai dengan tingkat estrogen yang meningkat biasanya pubertas terhadap pertumbuhan rambut pada tulang kemaluan dan ketiak.
Dalam aliran tubuh dan pembuluh darah wanita, hal itu mempengaruhi hormon ini dan banyak organ tubuh seperti otak, payudara, hati dan tulang.
Di sini, peran estrogen hormon yang berbeda di bagian tubuh adalah sebagai berikut.

jantung

Ini membantu menjaga suhu tubuh.

Kehilangan memori tertunda.

Bantuan di bagian otak mempersiapkan tubuh untuk manajemen pengembangan seksual dan reproduksi.

Hati dan hati

Ini mengurangi risiko akumulasi plak di arteri koroner dan membantu melestarikan produksi kolesterol di hati.

Ovarium dan rahim

Ini merangsang pematangan ovarium dan merangsang awal siklus menstruasi wanita. Kondisi ini menunjukkan bahwa sistem reproduksi telah matang.

Ini merangsang pematangan rahim dan mendukung persiapan rahim sebagai tempat pertumbuhan janin.

Bekerja sama dengan progesteron, estrogen bekerja untuk mencegah pelepasan telur saat pembuahan.

Estrogen yang terkandung dalam kontrasepsi oral dapat meredakan gejala menstruasi, menopause dan kejang serta siklus menstruasi.

payudara

Ini merangsang pertumbuhan kanker payudara, untuk menghasilkan susu, pada usia remaja dan persiapan kelenjar.

Tulang

Ini membantu mempertahankan kepadatan tulang.

Kolaborasi dengan vitamin D, kalsium, mineral dan hormon estrogen dapat mencegah risiko tulang yang menyebabkan hilangnya osteoporosis. Tulang manusia akan diperbarui, namun pembentukan tulang baru akan tertunda setelah usia 30 karena tingkat estrogen menurun.

Peran estrogen sesuai kebutuhan
Pada masa subur premenopause, estrogen, fungsi vagina, elastisitas dan ketebalan kulit, untuk memperkuat pembuluh darah jantung, menguatkan tulang, karena melindungi dari kesehatan penyakit jantung, saluran kencing, kalsium. Sebagai penyerapan, ini memenuhi beberapa peran administratif. Kadar estrogen rendah selama menyusui, vagina bisa menjadi pengering.

Pada masa transisi menopause atau premenopause, kadar estrogen biasanya berfluktuasi karena pada akhirnya menyebabkan perubahan fisik dan emosional. Pada usia menopause, kadar estrogen bisa disebabkan oleh pengeringan vagina atau dinding vagina yang tipis, menyebabkan hubungan seksual disertai rasa sakit. Tingkat estrogen juga bisa mempengaruhi kelemahan otot, terutama pada siklus tidur panggul. Elastisitas dan keriput kulit yang kurang terlihat lebih rentan. Hot flashes juga menyebabkan tanda-tanda menopause. Hal ini sangat mungkin bahwa orang-orang yang menderita infeksi tersebut, osteoporosis atau gangguan menopause sangat berpenyakit, seperti ureter.

Terapi penggantian hormon bisa digunakan untuk mengatasi efek rendahnya kadar estrogen. Namun, prosedur ini tidak sesuai untuk banyak kontroversi yang berkembang di sisi pertukaran hormon estrogen dengan wanita dengan efek jangka panjang. Kini, asupan suplemen diet yang disukai, seperti suplemen vitamin dan kalsium, untuk mengurangi risikonya, dan jika tubuh menguatkan tulang dengan mengangkat beban. Bisa digunakan untuk beberapa jenis antidepresan untuk meredakan panas kemerahan, rahasia

Komentar