Pemanfaatan Gelombang Cahaya Untuk Pengobatan

Penggunaan cahaya bagi orang-orang dengan depresi


terapi cahaya, orang-orang depresi musiman, tetapi Anda dapat memesan, dan kita kenal dengan gangguan emosional (musiman) kesedihan. Jenis depresi adalah keadaan orang ketika ia menjadi terutama di tahun satu musim depresi. Biasanya, depresi adalah ketika musim dingin datang lebih akan datang. Bentuk lain dari pengobatan yang disebut terapi cahaya adalah pengobatan dengan sumber cahaya buatan.

Perawatan ini adalah untuk menggantikan kurangnya paparan sinar matahari. Pelaksanaan sindrom ini, SAD mempertimbangkan fakta yang dianggap terkait dengan kurangnya paparan sinar matahari. Cahaya yang digunakan, biasanya, tetapi meniru cahaya alami dari matahari dan, tentu saja, ada banyak perbedaan.

Hal ini diyakini bahwa terapi cahaya untuk menjadi efektif pada orang yang menderita depresi SAD. Hal ini diyakini bahwa cahaya ini, yang dapat merangsang otak untuk memproduksi serotonin. Hal itu diharapkan dapat memberikan rasa nyaman di tubuh hormon ini. Namun, beberapa ahli tidak setuju pada efektivitas terapi cahaya untuk pasien SAD.

Mild sakit kepala, insomnia, sakit, mata dan hidung kering, termasuk sensasi menyengat dari matahari, dan efek yang mungkin terjadi setelah perawatan, dianjurkan bahwa Anda tahu apa itu. Secara khusus, kulit sensitif, pada pasien yang memiliki riwayat pasien atau kanker, dengan penglihatan yang buruk atau penyakit mata, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum menerima perawatan ini.

terapi cahaya yang baik untuk metabolisme

Para ilmuwan percaya bahwa cahaya terang dapat mempengaruhi sistem clock internal. Satu studi, saat terkena cahaya terang, tubuh menunjukkan bahwa kelompok berkembang hormon yang disebut glukokortikoid pengalaman. Hormon memainkan berbagai proses dalam tubuh. Hormon ini terdiri dari kelenjar adrenal.

Metabolisme proses dan stres respon, peradangan dan sistem kekebalan tubuh adalah proses parsial tubuh dipengaruhi oleh hormon glukokortikoid. Dalam studi ini, menempatkan tikus di tempat gelap, terkena dalam waktu singkat dalam cahaya terang. Akibatnya, meningkatkan aktivitas gen pada tikus kelenjar adrenal, tingkat kenaikan keluaran hormon dan peningkatan metabolisme sel mempengaruhi tubuh.

Sayangnya, mereka tidak dilakukan dengan menggunakan manusia. Namun, penelitian ini adalah untuk membantu memastikan bahwa ada kemungkinan bahwa efektivitas terapi cahaya untuk pasien SAD menjadi kenyataan.

terapi cahaya untuk penyakit kulit

Sering digunakan terapi photodynamic untuk memperbaiki kondisi kulit tertentu. Untuk tujuan ini, terkena radiasi UV ke permukaan keseluruhan atau daerah kulit dengan masalah. Untuk menyertakan beberapa penyakit kulit dapat membantu dengan psoriasis ringan terapi, vitiligo, jerawat, kanker kulit, eksim, radang atopik dan penyembuhan kulit luka.

terapi cahaya penyakit kuning (terapi cahaya atau terapi cahaya)

Sering digunakan sebagai penggunaan terapi cahaya untuk pengobatan penyakit kuning pada bayi baru lahir. terapi cahaya untuk menguraikan bilirubin ada kebutuhan untuk kendaraan baru, dan kemudian, itu diekskresikan melalui urin dan feses. terapi cahaya ini untuk penyakit kuning, menggunakan spektrum radiasi hijau dan biru.

Penggunaan sinar laser di komunitas medis
Ini adalah laser untuk menggunakan gelombang cahaya yang kuat untuk pengobatan. Laser itu sendiri merupakan singkatan amplifikasi cahaya oleh emisi terstimulasi dari radiasi. Dalam komunitas medis, penggunaan laser, pemotongan jaringan dapat digunakan untuk menghilangkan atau menghancurkan.

Jika Anda menggunakan sinar laser untuk perawatan, perdarahan, nyeri, seperti munculnya jaringan arteri, dan ada operasi tradisional dan risiko yang sama. Waktu untuk pulih dari operasi dengan menggunakan laser biasanya hanya lebih cepat daripada operasi terbuka.

Beberapa kondisi medis yang dapat diobati dengan pengobatan laser, varises, penyakit prostat, batu ginjal dan sejumlah tumor. Selain itu, penggunaan sinar laser, adalah mungkin untuk meningkatkan visibilitas dalam operasi kornea, juga dapat digunakan untuk meningkatkan mata longgar retina (retina detasemen). Pengobatan untuk perawatan kulit, sinar laser digunakan sebagai umum.
Ini memiliki fungsi tubuh yang sehat, tetapi memiliki gelombang cahaya juga memiliki dampak negatif, yang merupakan bagian dari gelombang elektromagnetik. Salah satu efek negatif yang paling umum adalah dosis radiasi. Dengan demikian, paparan berlebihan terhadap cahaya, termasuk sinar matahari, disarankan untuk menghindari. Menggunakan gelombang cahaya untuk mengobati

Gelombang cahaya adalah bagian tertentu dari radiasi elektromagnetik. Di bidang kedokteran, multi-gelombang cahaya con

Komentar