Sering Sakit Dan Stres? Coba Meditasi

Banyak orang, saya pikir Anda membutuhkan musik ruangan yang tenang dan meditasi khusus. Ketika saya sedang menunggu bus berikutnya, ketika berjalan, atau seperti halnya ketika Anda berada di tengah-tengah kemacetan lalu lintas, Anda dapat melakukan setiap saat.

Meditasi adalah sebuah gerakan di sekitar jantung, dan pelakunya memiliki kesadaran yang cukup, dan membantu untuk merasa nyaman. Hal ini, biasanya, setidaknya 15 sampai 20 menit, dan akan membuat praktek ini untuk duduk tenang dengan menyesuaikan perlahan dan pernapasan tidak teratur. Dan setiap orang, meditasi di mana saja, dapat dilakukan setiap saat, dianjurkan. Kegiatan ini tidak memerlukan peralatan khusus atau biaya. Jika Anda telah dilaksanakan secara rutin, telah ada selama ribuan tahun, praktek ini datang dari timur, dan tampaknya ada bunga pada sejumlah kesehatan.

Pekerjaan meditasi
tubuh, dalam respon terhadap stres dengan melepaskan denyut jantung, aliran darah, hormon meningkatkan tekanan darah epinefrin (adrenalin) dan norepinefrin. Ketika meditasi, Komisi akan diundang untuk memotong tingkat hati yang baru. Selain itu, hal ini berguna untuk mengatur aliran darah dan tekanan darah yang benar. Ketika Anda bermeditasi, Anda dapat berlatih untuk menempatkan pikiran negatif yang dapat menimbulkan ketegangan samping.
Selain itu, selama meditasi dan otak, gelombang Alpha bekerja pada kenyamanan otak, memicu gelombang untuk bersantai otak. converter ini memancarkan endorfin hormon yang bertindak sebagai pereda nyeri, menurunkan tekanan darah dan denyut jantung, dan diperkirakan untuk memperlambat pernapasan. Selain itu, meditasi, belajar, perhatian, memori, dan diyakini efektif dalam mengaktifkan peran gelombang gamma dalam kesadaran. Pada akhirnya, diyakini bahwa meditasi dapat menghasilkan perasaan positif kebahagiaan.

Kesehatan dan meditasi
Proses di atas meditasi, kita dapat memberikan ketenangan dan keseimbangan semangat untuk membantu seluruh tubuh, emosi dan kesehatan untuk mencapai stabilitas. Manfaat ini tidak hanya merasa, saat Anda sedang bermeditasi, Anda akan merasa dalam kegiatan sehari-hari. Jadi, sekarang digunakan pada berbagai meditasi sebagai sarana untuk berurusan dengan gangguan mental dan fisik.
kecanduan nikotin, kecanduan obat, seperti alkohol.
Depresi, stres, dan kecemasan.
Pain.
tekanan darah tinggi.
Meditasi, dengan memberikan manfaat berikut, memainkan peran dalam kesehatan mental:
Peningkatan kesadaran diri.
Ini mendukung kapasitas fokus umum.
Mengurangi emosi negatif.
Latihlah diri Anda untuk mengelola stres dengan melihat dari sisi lain.
Studi ini menemukan, meditasi, asma, kanker, penyakit jantung, fibromyalgia, rheumatoid arthritis, diabetes, yang dapat membantu orang yang menderita penyakit tertentu, seperti gangguan tidur. Namun, orang dalam situasi seperti ini, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda mendapatkan meditasi pertama.
Yang penting untuk diingat, meditasi bukanlah cara untuk berurusan dengan penggantian obat, adalah bahwa pengobatan pendamping dari langkah pengobatan utama.
Proses dan teknik meditasi
Yoga dan Meditasi Transendental, Tai Chi, seperti 氣功, dan ada banyak jenis dan teknik meditasi. Semua dari mereka kami bertujuan hal yang sama. Dalam rangka mencapai perdamaian dan ketenangan. Secara umum, ini adalah yang paling terkenal dari dua metode meditasi memiliki.
Fokus meditasi. Satu suara, menerapkan bayangan, pernapasan, dan fokus pada kata-kata dan suara menyanyi.
Pengakuan meditasi. Gairah yang melewati pikiran, gagasan, dan tujuan untuk menjadi suara atau gambar mengakui, untuk penjahat.
Ini adalah cara yang berbeda, tetapi secara umum ada beberapa elemen hadir dalam semua jenis meditasi. Artinya,
Fokus pada jantung. Mengganggu fokus pada membebaskan pikiran dari semua ini menjadi penyebab keprihatinan dan ketegangan hal. Setelah itu, pikiran, proses pernapasan tertentu, kata-kata atau gambar, seperti, fokus pada hal-hal spesifik lainnya.
Pernapasan dan relaksasi. Ambil napas dalam-dalam, kemudian menggunakan otot secara bertahap diafragma untuk memperluas paru-paru. Bernapas lebih efektif dan lambat dapat membawa banyak oksigen ke paru-paru.
Duduk diam. Pemula meditasi, dan suara suara ponsel, suara TV, seperti suara mobil, Anda dapat berlatih di tempat yang tenang dengan tidak ada kemampuan untuk menjadi gangguan. Setelah Anda terbiasa untuk itu di tempat setelah tenang, saya digunakan untuk bermeditasi pada waktu atau tempat lain, seperti pusat ketidakharmonisan kemacetan, posisi atau berjalan berdiri,.
Untuk memulai meditasi
Untuk berlatih, Anda dapat bergabung dengan kelompok kelas dan meditasi. Tanpa Anda Anda, Anda dapat mengalami caranya sendiri. Anda tidak perlu memikirkan cara yang paling sempurna bagaimana bermeditasi. Ini benar-benar bisa menjadi stres meningkat. Anda dapat bersantai dan bersantai selama 10 menit sebagai berikut.
Silakan ulangi dalam lambat bernapas beberapa kali.
Silakan fokus pada pernapasan dan perasaan.
Saya telah mencoba

Komentar