Tak Hanya Bikin Hangat, Minuman Jahe Punya Banyak Khasiat

Setelah hujan udara menjadi dingin dan hujan, dan mencari minuman jahe pada skala besar untuk tubuh pemanasan. Tidak hanya itu, juga minum jahe diyakini untuk mengurangi mual di perut.

Jahe mengandung zat kimia yang diyakini untuk mengurangi mual dan peradangan. Para peneliti kimia dalam jahe, otak untuk menekan mual, sistem saraf, dan percaya bahwa ada kemungkinan untuk memberikan perut, dan efek pada usus.
Bau tidak hanya orang kaya dan menyegarkan minuman jahe, dan ada banyak sifat yang sangat baik. Sebagai contoh, ketika kita batuk. Jahe atau teh minuman jahe, dan diyakini untuk mengobati batuk dan penyakit pernapasan lainnya.
sirup jahe dan mengatasi masalah di perut, biasanya digunakan untuk mencegah atau menghentikan misalnya mual. ahli kesehatan percaya semua berkat bahan aktif seperti pilot dalam senyawa fenol jahe dan minyak jahe jika.

Tidak menggunakan minuman jahe hanya dalam pengobatan mual yang disebabkan oleh mabuk, mengurangi pasien di pagi hari untuk wanita hamil, mual karena obat HIV / AIDS, mual dan muntah, gejala pusing dan vertigo dari pasca operasi pertama virus 24 jam.
Selain itu, minum jahe, mengurangi rasa sakit arthritis dan nyeri otot, juga dipercaya untuk mengurangi rasa sakit selama periode menstruasi. Selain itu, mineral dan asam amino minuman jahe, mencegah penyakit jantung dan meningkatkan sirkulasi darah, menurunkan kolesterol, berhenti mulas, pencegahan pembekuan darah, pencegahan serangan jantung dan diyakini membantu menurunkan tekanan darah.

Oh, bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, minuman jahe adalah cara alami dan sehat untuk mengontrol berat badan. Berdasarkan survei, yang 10 orang kelebihan berat badan dalam subjek ini, minum teh jahe panas, dan kami merasa perasaan kenyang, dan membantu untuk mengurangi rasa lapar. Namun, ini memerlukan studi lebih lanjut

teh jahe
Dari yang sederhana (air dan jahe saja), bahkan pencampuran komponen berbagai minuman lainnya, dan ada banyak cara untuk membuat jahe atau teh jahe minum.
Madu dan jahe kapur minuman

Cuci jahe untuk membersihkan, untuk cutlets tinggi.
iris jahe menempatkan 2 cangkir air, didihkan selama 10-20 menit.
Tambahkan madu dan jeruk nipis untuk memperkaya rasa.
Minum susu dan jahe
jahe didihkan dan iris 1 gelas air selama 10 menit.
Ini telah dicapai sejak mengambil 2 cangkir susu.
Rebus lagi selama lima menit.
Minum jahe dan kayu manis
Air di panci dengan tutup, jahe, silakan mendidih 1 jam kayu manis. Masukan sup dan jahe dalam cangkir, tambahkan madu cinta orang.
Sebelum Anda membuat sehat dan menyegarkan minuman jahe ini, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda tentang konsumsi yang aman. Konsumsi berlebihan jahe bahwa ada risiko kembung dan mulas. Ada minuman yang lezat dan banyak manfaat di bidang kesehatan.

Komentar